Sukses

Top 3: Tips Hijab Cantik Ivan Gunawan dan Pembenci Bella Shofie

Dari dunia musik, kabar pianis cilik Indonesia, Joey Alexander mendapat 2 nominasi di ajang Grammy Awards mencuri perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 dari dunia Showbiz kembali merangkum berita-berita yang paling banyak dibaca dan diminati pembaca setia Liputan6.com.  Sampai Selasa (8/12/2015), kami memilih tiga berita yang dianggap paling menyita perhatian pembaca.

Salah satu berita yang paling menarik perhatian adalah tentang kiprah pianis cilik Indonesia, Joey Alexander yang mendapat dua nominasi dalam ajang internasional Grammy Awards.

Berikut tiga berita paling menarik perhatian pembaca sampai sore hari ini:

Ivan Gunawan. [Foto: Ferbian Pradolo/Liputan6.com]

1. Tips Cantik Berhijab ala Ivan Gunawan

Selain seorang presenter ternama, Ivan Gunawan juga dikenal sebagai salah seorang desainer ternama di Tanah Air. Meski Ivan bukan desainer khusus untuk gaun muslimah, namun tips-tips dari Ivan soal baju Muslim ternyata menarik perhatian.

Cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting dan Cita Citata itu memberi tips untuk mejauhi pola-pola tertentu dalam busana muslim.

Berita selengkapnya silahkan klik di sini

Joey Alexander Sila | via: flickr.org

2. Pianis Muda Indonesia Raih 2 Nominasi Grammy Awards

Siapa yang gembar-gembor go international, tapi orang lain pula yang betulan go international. Daftar nominasi Grammy Awards 2016 baru saja diumumkan. Di antara sederet nama musikus internasional, terselip nama pianis Jazz muda asal Indonesia.

Ia adalah Joey Alexander. Joey Alexander berhasil masuk dalam daftar Grammy Awards 2016. Pianis Jazz yang masih berusia 12 tahun ini sukses menjadi nomine dalam dua kategori di ajang penghargaan musik bergengsi di dunia.

Baca selengkapnya di sini

Bella Shofie. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

3. Pembenci Bella Shofie Main Mata dengan Polisi?

Pembenci Bella Shofie, Alvin Matondang akhirnya ditetapkan polisi sebagai tersangka dugaan kasus pencemaran nama baik. Namun, kabar itu masih belum memuaskan Bella Shofie. Pasalnya, sosok yang berada di balik Alvin, Sisca Mellyana baru saja mengeluarkan statemen mengejutkan.

Dalam akun Instagramnya, Sisca menyebut, meski Alvin menjadi tersangka, ia yakin Alvin akan dibebaskan oleh polisi dan hanya mendapat wajib lapor seminggu sekali.

Baca berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini