Sukses

The Mummy Versi Wanita Bakal Diperankan Antagonis Kingsman

Sofia Boutella, antagonis wanita di Kingsman: The Secret Service berpeluang memerankan sosok mumi wanita di remake The Mummy.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar angin terbaru mengenai antagonis utama The Mummy yang akan digarap Universal telah mencuat. Disebutkan bahwa aktris Sofia Boutella bakal memainkan sesosok mumi versi wanita.

Seperti disampaikan The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Selasa (8/12/2015), Sofia Boutella bakal menukar peran mumi dari pria menjadi wanita. Kini, ia masih sedang dalam tahap pembicaraan.

Tom Cruise sendiri diketahui sedang dalam tahap negosiasi untuk memainkan protagonis pria yang dalam film aslinya dimainkan oleh Brendan Fraser.

Sosok Alex Kurtzman bakal menjabat sebagai sutradara film, sementara Jon Spaihts didapuk untuk menulis naskah cerita yang bertempat di era modern.

The Mummy. foto: fanpop

Sofia Boutella dikenal sebagai pembunuh berkaki pisau dalam film Kingsman: The Secret Service. Selanjutnya, ia bakal terlihat di Star Trek Beyond yang dijadwalkan tiba di bioskop 22 Juli 2016.

The Mummy yang siap tiba di bioskop 24 Maret 2017, barulah satu dari sekian banyak film monster klasik besutan Universal yang akan dibawa ke era modern untuk disatukan ke dalam jagat bersama ala The Avengers.

Monster klasik Universal seperti Mummy, Frankenstein, Dracula, dan sebagainya. (blastr.com)

Beberapa judul film monster selain The Mummy tersebut adalah Dracula, Frankenstein, Invisible Man, Bride of Frankenstein, dan Van Helsing. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini