Sukses

Suami Jadi Bupati Trenggalek, Arumi Bachsin Tak Jadi Artis Lagi?

Emil Dardak, suami Arumi Bachsin akan menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur periode 2015-2020 mendatang. Bagaimana dengan Arumi?

Liputan6.com, Jakarta - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur dimenangkan Emil Elestianto Dardak, suami Arumi Bachsin melalui perhitungan cepat versi PDIP. Jika perhitungan tersebut sama dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), maka Emil akan menjabat sebagai Bupati bersama pasangannya Mochamad Nur Arifin.

Tentunya itu berimbas kepada Arumi Bachsin. Ia akan menyandang istri Bupati, dan ikut sibuk dengan kegiatan suami. Lantas, apakah Arumi akan hengkang dari dunia hiburan yang melambungkan namanya?

Arumi Bachsin menemani suaminya, Emil Elistianto Dardak, menyerahkan laporan harta kekayaan ke KPK, Jakarta, Senin (3/8/2015). Emil mencalonkan diri sebagai calon Bupati Trenggalek pada Pilkada 2015 mendatang. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Sepertinya tidak juga. Meski fokus menemani suami, dan tinggal di Trenggalek, ia tetap akan syuting. Tapi mungkin jadwalnya berkurang seperti Sabtu-Minggu saja, ia akan bolak balik Trenggalek-Jakarta," ujar Agung, manajer Arumi Bachsin, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (9/12/2015).

Arumi Bachsin mendukung penuh keputusan suami untuk menjadi petinggi di Trenggalek. "Siap tidak siap, Arumi harus siap lah. Apalagi dia mendukung penuh mimpi suaminya."

KPK menerima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) suami Arumi Bachsin, Emil Elistianto Dardak, Jakarta, Senin (3/8/2015). Emil mencalonkan diri sebagai calon Bupati Trenggalek pada Pilkada 2015 mendatang. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Seperti diketahui, pasangan Emil Dardak-Mochamad Nur Arifin menang telak terhadap lawannya pasangan Kholiq-Priyo Handoko, dan akan maju menjadi Bupati-Wakil Bupati Trenggalek periode 2015-2020 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini