Sukses

Artis NM Ditangkap, Netizen Serang Foto Nikita Mirzani Pamer Duit

Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak dihujat netizen lantaran dirinya memamerkan sejumlah uang.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan di media sosial. Artis seksi tersebut mendadak diserang netizen di Instagram soal foto yang diunggahnya, baru-baru ini.

Foto yang diserang netizen adalah foto Nikita Mirzani saat berpose memamerkan dolar yang dipegangnya. Ia memperlihatkan ekspresi wajah seperti kaget dengan mulut sedikit terbuka. Kolom komentar pun ramai dengan banyak hujatan.

Nikita Mirzani memamerkan sejumlah uang dollar melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Akun @afilnuz_benurogho berkomentar, "Tu duit asli ap duit mainan ya?". Akun lainnya menuliskan, "Woww dibyrnya pke dollar." Ada juga yang mengatakan, "@nikitamirzanimawardi dapat uang dari mana teh??duhhh kasianya." Akun lain menyebutkan foto Nikita pamer duit itu terkesan berlebihan dan norak.

Pasalnya ini bukan kali pertama Nikita Mirzani memamerkan uang dengan jumlah yang terlihat banyak di media sosial miliknya. Sebelumnya, Pemain film Comic 8 Casino Kings itu memperlihatkan uang sekoper dengan pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Kala itu Nikita Mirzani menuliskan, "Rezeki janda soleha. Alhamdullilah, apapun yg kita lakukan baik, pasti akan dapat hasil yang baik," sebagai keterangan foto unggahannya. Foto tersebut juga mendadak diserang netizen. Padahal sebelumnya Nikita mendapat respons positif atas kerja kerasnya mencari rezeki selama ini.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Foto-foto pamer uang Nikita Mirzani itu diserang netizen setelah Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum menangkap artis berinisial NM atas dugaan terlibat prostitusi online. Penangkapan terjadi di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam.

Tertangkapnya artis NM langsung menjadi buah bibir di media sosial. Artis NM diketahui memasang tarif Rp 65 juta. Selain NM, artis inisial PR juga ditangkap di tempat yang sama dalam keadaan tanpa busana. (Fir/Mer)*

Selain kasus tertangkapnya artis NM, sebelumnya sudah terjadi kontervesial prostitusi online di kalangan artis:

1. Inisial Masuk Daftar Prostitusi Artis, Ini Kata Nikita Mirzani

Instagram

Inisial artis yang bisa diboking dan diajak berhubungan intim melalui kedok prostitusi online mengemuka sejak tertangkapnya mucikari RA dan artis berinisial AA. 

Dari banyak nama inisial artis tersebut, muncul nama NM yang merujuk kepada artis seksi Nikita Mirzani. Entah dari mana sumbernya, rentetan inisial artis itu menghargai inisial NM puluhan juta rupiah.

Selengkapnya....

2. Kisah Prostitusi Artis dari Mantan Mucikari

prostitusi

Liputan6.com berhasil mewancarai mantan mucikari yang pernah menjajakan artis pada 2009 hingga 2012. Dalam perbincangan khusus bersama Liputan6.com, si germo yang bernama Tono (nama samaran) menuturkan bahwa banyak hal unik yang ada di balik bisnis prostitusi selebriti.

Selengkapnya....

3. Ada Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir di BAP Kasus Muncikari RA

Dari BAP itu, terdapat dua nama artis terkenal Tanah Air, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Dalam keterangan yang tercantum, muncikari RA juga mengaku mengenal Tyas dan Shinta.

Selengkapnya....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.