Sukses

Konsep Videoklip Terbaru Fitri Carlina Bergaya India

Fitri Carlina memasukkan beberapa unsur India dalam videoklip terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Demam sinetron dan lagu-lagu India tengah dirasakan masyarakat Indonesia. Tak terkecuali dengan pedangdut Fitri Carlina.

Karena ngefans, ia sampai memasukkan unsur tarian dan aransemen musik India dalam pembuatan videoklip lagu terbarunya yang berjudul Jimmy.

"Kebetulan aku lagi ter-influence dengan musik dan gaya koreo India. Jadi memang bikin videoklipnya agak-agak India," ucap Fitri Carlina, saat ditemui disela-sela penggarapan video klip di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Fitri Carlina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Lagu 'Jimmy' bercerita tentang kekaguman seorang perempuan terhadap pria yang disukainya. Balutan musik nan ceria, ikut mewarnai lagu terbaru Fitri Carlina itu.

"Jadi ceritanya di videoklip aku gangguin cowok yang lagi reparasi mobil aku. Nah, di situ nanti kelihatan, si cowok respon nggak sama aku, atau akunya justru dicuekin sama dia," beber mantan kekasih Saipul Jamil.

Fitri Carlina fitting baju pengantin. (foto: Sapto Purnomo)

Menurut dia, lagu terbaru yang rilis pada November 2015 itu sudah berkumandang di berbagai stasiun radio di Indonesia. "Tapi karena kesibukan dan lain hal, videoklip lagu itu baru bisa dibuat sekarang. Mudah-mudahan yang nonton dan lihat suka," harap dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini