Sukses

Rita Ora Nyanyikan `Jingle Bell Rock` Sambil Getarkan Payudara

Rita Ora me-remix lagu Natal berjudul Jingle Bell Rock.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Menyambut kelahiran Yesus Kristus, banyak penyanyi Hollywood yang me-remix ulang lagu-lagu Natal, termasuk Rita Ora. Ia menyanyikan lagu Jingle Bell Rock.

Dalam klip besutan Sam Faulkner, mantan kekasih DJ Calvin Harris, mengenakan topi santa, rok, serta bra yang dihiasi bulu. Diwartakan Aceshowbiz, Senin (14/12/2015), Rita Ora muncul dengan tepukan penonton, dan langsung menyetel kaset dari tape hitam model lama.

Rita Ora (Aceshowbiz)

Pelantun Body On Me ini begitu semangat dalam bernyanyi hingga kakinya menendang tape, dan rusak. Tak mau kehilangan momen, Rita Ora pun tetap melantunkan lagunya.

Rita Ora pun melakukan gerakan dalam videoklip yang dibuat hitam putih. Sambil berdendang, ia memperlihatkan payudaranya yang bergetar. Saat dirinya membelakangi penonton, ia pun menggoyangkan pantatnya sambil mengangkat roknya, sehingga celana dalam hitamnya tampak jelas.

Rita Ora (Aceshowbiz)

Rita Ora menjadi salah satu wanita seksi yang muncul dalam kalender majalah Cinta. Selain dirinya, ada juga Gigi Hadid, Christina Milian, Pamela Anderson, Kendall Jenner, Caroline Flack, Immy Waterhouse, Kris Jenner, Emily Ratajkowski, Alessandra Ambrosio, Miranda Kerr, dan Irina Shayk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini