Sukses

Doakan Dominique Diyose, Marshall Sastra Ogah Cari Istri Baru

Marshall Sastra mendoakan istrinya, Dominique Diyose agar menemukan suami yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Marshall Sastra dan Dominique Diyose di ujung tanduk. Tanpa embel-embel persoalan yang parah, pasangan model ini sepakat bercerai baik-baik.

Marshall merasa ketidakcocokan menjadi kunci persoalannya dengan Domi. Makanya cerai menjadi kesepakatan akhir pasangan yang menikah setahun silam ini. Bahkan, Marshall mendoakan supaya istrinya tersebut dapat menemukan suami yang lebih baik darinya.

Suami Dominique Diyose, Marshall Sastra [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Karena kita juga sebenarnya bingung mau tergugat atau penggugat. Kalau kita teruskan juga ya (sulit). Kenapa nggak sekalian saja (cerai). Siapa tahu dia bisa menemukan yang lebih baik lagi," kata Marshall Sastra, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Sebelum memutuskan cerai, Marshall sempat berdiskusi panjang dengan Dominique. Namun, presenter My Trip My Adventure ini khawatir rumah tangganya akan lebih buruk jika dipertahankan.

"Sebelum melayangkan gugatan, ada (diskusi). Makanya ini tuh masalah perasaan. Takutnya dipertahakan, malah jadi sia-sia dan buang waktu. Kita sadar kalau kita salah, jangan dicontoh. Perkawinan itu kan sakral," jelasnya.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

"Kita salah langkah mungkin karena masih muda. Mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran buat teman-teman," sambung Marshall.

Berbeda dengan doanya agar Dominique bisa segera mendapat suami yang baik. Marshall justru masih ingin hidup sendiri dulu sambil merintis kariernya.

"Saya lagi cinta banget sama Indonesia. Jadi trip saja dulu lah. Kalau (cari) istri nggak lah, kita juga sibuk, nggak ada waktu saat ini," pungkas Marshall Sastra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini