Sukses

Proses Cerai, Suami Tetap Undang Dominique Diyose di Malam Natal

Dominique Diyose dan suami masih menjalani hubungan baik meski dalam tahap proses perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Dominique Diyose dan Marshall Sastra masih menjalani proses cerai. Namun keduanya mengaku tetap menjalani hubungan baik. Sebagai contoh, Marshall berniat mengundang Dominique dan keluarganya di malam natal nanti.

Suami Dominique Diyose, Marshall Sastra [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Natal ya nggak gimana-gimana. Bokap dan nyokap lagi di luar (kota). Kalau buat Domi tetap diundang, mamanya juga. Ya silaturahmi biasa saja," ujar Marshall Sastra usai konferensi pers HUT Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Sejauh ini, hubungan Marshall dan Dominique terus berlangsung baik. Presenter My Trip My Adventure ini mengaku masih berkomunikasi hampir setiap hari.

"Sampai sekarang masih kontak. Tadi siang masih telepon. Cuma memang sudah tidak bareng saja. Kita sudah sadari berdua," jelasnya.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Dengan hubungan baik yang ada, Marshall merasa aktivitasnya bisa dilakukan dengan lebih nyaman.

"Sekarang kita bisa bekerja lebih baik. Kita nggak ada masalah kok. Itu bukan berita yang asyik diangkat sebenarnya. Karena saya dan Domi sudah berteman baik," pungkas Marshall Sastra.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Dominique Diyose dan Marshall Sastra resmi menikah pada 17 Agustus 2014. Dominique memutuskan bercerai dari Marshall Sastra dengan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 15 Oktober 2015.(Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.