Sukses

Ahmad Dhani Curiga Mulan Jameela Dihipnotis Deddy Corbuzier

Ahmad Dhani rupanya tidak tahu kalau sang istri, Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty di Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela baru-baru ini curhat mengenai permintaan maafnya kepada Maia Estianty. Permintaan maaf tersebut dilakukan Mulan bersama Deddy Corbuzier dan disebar di YouTube.

Rupanya, rencana permintaan maaf Mulan kepada Maia tak diketahui sang suami, Ahmad Dhani. Dhani pun heran istrinya tersebut bisa melakukan hal tersebut.

Ketika ditanya soal curhatan Mulan tersebut, Dhani justru mengaku tidak tahu istrinya mau diwawancarai oleh Deddy Corbuzier. Entah serius atau bercanda, pentolan Dewa 19 ini mencurigai kalau Mulan dihipnotis oleh Deddy yang dikenal sebagai mentalis.

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Saya mencurigai (dihipnotis). Karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagi vulnerable (rentan). Coba nanti kalian cek di Google deh istilah itu," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Oleh karena itu, Dhani mengaku sedang menyelidiki hal tersebut. Pelantun Cinta Kau dan Dia ini ingin tahu sejauh mana keterlibatan Deddy dalam video tersebut.

Ahmad Dhani  (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Makanya kami mau menyelidiki nih. Sekarang sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana, motifnya apa," ujarnya.

Ditemui terpisah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam, Deddy mengatakan bahwa apa yang dilakukan Mulan adalah kegiatan positif. Ia bahkan yakin Dhani tak akan marah melihat kemunculan video tersebut.

"Harusnya enggak (jadi masalah). Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah. Itu urusan suami dan istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif kok," ujar Deddy Corbuzier.

Meski Lebaran berat badannya naik 3kg, Mulan Jameela tak diprotes sang suami, Ahmad Dhani.

Hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Dhani dan Mulan selama ini tutup mulut mengenai hubungan mereka. Keduanya mengaku hanya memiliki hubungan profesional. Belakangan akhirnya Dhani mengakui telah menikah dengan Mulan Jameela yang kini telah memberinya seorang anak. (Ras/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini