Sukses

DJ Angger Dimas Ajak Penonton Bergoyang di Studio 6 Emtek City

Konser DJ Angger Dimas di Studio 6 Emtek City disambut meriah oleh pencinta musik EDM.

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan Disc Jockey (DJ) Angger Dimas di Studio 6 Emtek City disambut meriah oleh pencinta musik electronic dance music (EDM). Melihat euforia penonton yang besar besar, Angger tak banyak basa-basi. Ia langsung membawakan lagu 'Annihilation Army'.

Kemeriahan begitu terasa saat DJ Angger Dimas mengajak penonton mengangkat tangan, dan bergoyang. Meja DJ yang diletakkan di tengah panggung, tak membuat Angger dan penikmat musik EDM ada jarak.

DJ Angger Dimas (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penampilan DJ Angger Dimas tak sendiri. Selain ditemani dua host, Olla Ramlan dan Gading Marten, tampil juga para penari yang membuat suasana semakin meriah.

Serunya, kehadiran DJ nomor satu Asia yang masuk peringkat 137 dunia ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV. Ini merupakan kali pertama di Indonesia, konser DJ music produce. 

DJ Angger Dimas (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini pertama di televisi Asia, dan kedua di dunia setelah sebelumnya ada DJ Tiesto," ujar Gading Marten dan Olla Ramlan, di Daan Mogot, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Suasana yang makin panas, membuat DJ Angger Dimas bersemangat memainkan 14 lagu. Penampilannya ditutup dengan lagu 'Night Like This', sesuai dengan konsep konser yang diusung.

"Sepuluh lagu ciptaan gue sendiri, dan empatnya co-produce," kata DJ Angger Dimas usai acara. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini