Sukses

Top 3: Permintaan Maaf Mulan kepada Maia Jadi Top Artikel

Permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty rupanya membuat marah Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty bikin heboh dan banyak yang penasaran dengan berita tersebut. Pasalnya, hubungan panas Mulan-Maia sudah terjadi sejak Mulan dituduh merebut Dhani dari Maia.

Mulan beralasan, selama ini ia tak tenang hidupnya karena kerap dituduh perebut suami orang oleh para haters. Ia pun meminta bantuan Deddy Corbuzier untuk menyampaikan maaf kepada Maia.

Ada yang bersimpati, namun tidak sedikit yang mencemooh ibu dua anak tersebut. Selain itu, Ahmad Dhani juga rupanya geram dengan tindakan sang istri yang tanpa izin meminta maaf kepada Maia.

Dari beberapa artikel yang ditampilkan Showbiz Liputan6.com mengenai berita Maia-Mulan-Dhani, ada tiga artikel yang menjadi top 3 hingga Kamis (17/12/2015) sore. Berikut beritanya:

Mulan Jameela [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

1. Video Minta Maaf ke Maia, Mulan Jameela Banyak Berbohong?

Curhatan Mulan Jameela yang direkam Deddy Cobuzier menuai banyak simpati publik, meski tak sedikit juga yang mencemooh. Dalam video wawancara itu, Mulan pun sempat meminta maaf kepada Maia Estianty.

Akan tetapi, suami Mulan, Ahmad Dhani justru bereaksi terbalik. Dhani menganggap ada banyak hal yang tidak tepat dalam wawancara tersebut

Baca berita selengkapnya di sini

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

2. Minta Maaf ke Maia, Mulan Dianggap Bodoh oleh Dhani

Ahmad Dhani tak habis pikir dengan ulah istrinya, Mulan Jameela yang melakukan wawancara dengan Deddy Corbuzier tanpa izin. Dalam curhatan yang diunggah di Youtube, Mulan meminta maaf kepada mantan istri Dhani, Maia Estianty.

Mulan sendiri memilih curhat karena tak tahan disebut sebagai perempuan perebut suami orang. Namun, tindakan yang dilakukan Mulan itu justru ditanggapi negatif oleh Dhani.

Baca berita selengkapnya di sini

Baim Wong

3. Ada Nama Baik Wong di Balik Curhatan Mulan Jameela

Ahmad Dhani mengaku tak tahu tentang proses curhatan yang dilakukan sang istri, Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier. Dalam wawancara tersebut, Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty secara terbuka.

Sepengetahuan Dhani, Mulan melakukan syuting wawancara di rumah Deddy Corbuzier. Anehnya, Dhani menyebut nama Baim Wong yang dianggap sebagai fasilitator pertemuan Mulan dan Deddy.

Baca berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini