Sukses

Terlalu Terkenal, Lee Min Ho Dijaga 80 Pengawal

Akibat terlalu terkenal, Lee Min Ho sampai dijaga 80 pengawal saat menghadiri sebuah acara. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Taipei - Lee Min Ho, aktor ternama Korea Selatan yang juga dicintai di berbagai negara di dunia seiring dengan tersebarnya virus Hallyu Wave. Lee Min Ho membuka gerbang K-Pop di Asia hingga negara lain dengan drama Boys Over Flowers (2009), disusul dengan drama ternama lainnya, The Heirs (2013) hingga film Gangnam Blue (2015) yang membuatnya tak terkalahkan.

Rupanya nama Lee Min Ho yang melambung tinggi juga membuatnya kerepotan. Akibat terlalu terkenal, Lee Min Ho sampai harus mendapatkan pengawalan super ketat, hingga dijaga oleh 80 penawal saat menghadiri sebuah acara di Tiongkok, diwartakan Korea Herald, Jumat (18/12/2015).

Lee Min Ho sebagai duta dari produk ternama coklat menyapa penggemarnya dalam acara yang berlangsung selama 20 menit di Tiongkok. Meski sebentar, antusiasme penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz tak terbendung.

 

Di event itu, Lee Min Ho hanya mengucapkan salam dalam bahasa Mandarin, "apa kabar? Saya merindukanmu." Tak lupa senyuman manis Lee Min Ho juga menghiasi wajahnya sambil terus melambaikan tangan.

Semua itu memang sering dialami Lee Min Ho saat bepergian. Sebelumnya, Lee Min Ho sempat mengungkapkan tak menikmati perjalanannya ke luar negeri, hingga memilih untuk terus berada di kamar hotelnya.

 

Hal itu juga terjadi sejak Lee Min Ho mulai menginjakkan kaki di sebuah negara. Saat berada di bandara di Tiongkok, Lee Min Ho yang ingin ke kamar kecil harus mendapatkan pengawalan ketat.

Dalam acara One Night of TV Entertainment yang tayang di stasiun televisi Korea SBS, laporan menyebutkan penderitaan Lee Min Ho saat ingin `membuang hajat`. Ia pun meminta bantuan dari polisi dan satuan pengaman.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz