Sukses

Lihat Meme Lucu Percakapan Baim Wong dan Artika Sari Devi

Baim Wong membuat meme lucu yang menceritakan percakapannya dengan Artika Sari Devi.

Liputan6.com, Jakarta - Ulah Baim Wong kerap kali membuat fans tertawa. Wajahnya yang kerap dipuji tampan dan rasa humor yang tinggi membuat artis yang juga bergelut di bidang bisnis ini memiliki banyak penggemar setia. Baim memang lekat dengan beberapa nama wanita. Ia bahkan sering membuat candaan yang mengarah pada status dan hubungan percintaan.

Baim Wong [Liputan6.com]

Kali ini, lewat unggahan di akun Instagramnya, Baim Wong membuat meme lucu yang menceritakan percakapannya dengan Artika Sari Devi, istri Ibrahim Imran atau yang lebih tenar dengan nama Baim.

sumber foto: Instagram Baim Wong

 

Ada tiga buah foto Artika Sari Devi tampak tersenyum, sementara tiga foto Baim berbeda-beda. "Abang, Abang Baim, Baim Suamiku?" tulisan di foto Artika. Foto Baim berubah dari yang kaget karena dipanggil mantan Puteri Indonesia 2004 itu, senang, sampai akhirnya muka sebal karena ternyata bukan Baim Wong yang dimaksud Artika. 

"Baim yg ini @baimguitar #sayabelumnikah," tulis Baim untuk keterangan fotonya. 

Banyak netizen yang memberikan tanda suka. Mereka juga mengomentari tingkah laku Baim yang konyol. 

Seusai mengemban tugasnya sebagai Putri Indonesia, Artika Sari Devi dikenal luas sebagai seorang pemain film dan presenter. Foto diambil pada Selasa (19/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Entah apa maksud Baim. Namun pria yang sempat memiliki percik asmara dengan Marshanda itu memang kerap bercanda. Kisah cintanya sendiri tertutup. Baim kabarnya sudah menyiapkan pernikahan dengan kekasihnya setelah putus cinta dari Elfira Loy pada September lalu. Namun Baim tak pernah mau mengakui isu ini. (Put/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.