Sukses

Top 3: Kisruh Dhani-Maia-Mulan Hingga Kisah Nikita Mirzani

Soal permintaan maaf Mulan Jameela kepada Maia Estianty masih menjadi top artikel di Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani masih menjadi berita paling banyak dimintai oleh pembaca Showbiz Liputan6.com.  Karena selain melibatkan Dhani, Mulan dan Maia, kasus tersebut juga akhirnya merembet kepada Deddy Corbuzier dan Baim Wong.

Dhani yang geram sang istri minta maaf kepada Maia menutut Deddy Corbuzier, yang memberikan fasilitas permintaan maaf Mulan, untuk memberikan klarifikasi. Tak saja Deddy, Baim Wong juga dimintai konfirmasi karena mantan kekasih Marshanda itu dianggap orang yang memfasilitasi pertemuan Mulan dengan Deddy.

Selain berita soal Dhani, Mulan dan Maia berikut top artikel di Showbiz Liputan6.com sampai Kamis (18/12/2015). Berikut beritanya:

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

1. Ahmad Dhani Geram, Deddy Corbuzier: Salahkan Baim Wong

Kemarahan Ahmad Dhani atas pernyataan sang istri, Mulan Jameela, kepada Deddy Corbuzier yang tayang pada situs berbagi video membuatnya melontarkan ancaman kepada Deddy. Tak mau melulu disalahkan, Deddy pun menunjuk Baim Wong.

Deddy Corbuzier mengaku bukan ia yang tepat menjadi sasaran Ahmad Dhani. Sebab, Baim Wong yang menjembatani dirinya dengan Mulan Jameela.

Baca berita selengkapnya di sini

Baim Wong [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

2. Baim Wong Tak Takut Disomasi Ahmad Dhani

Nama Baim Wong ikut terseret dalam polemik Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Pasalnya, Baim turut membantu menghubungkan Mulan untuk curhat kepada Deddy Corbuzier.

Ahmad Dhani tak terima dengan tindakan Mulan yang curhat dan meminta maaf kepada Maia. Dhani bahkan berniat mensomasi Deddy Corbuzier dan Baim Wong.

Dalam sebuah talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015), Baim Wong mengaku tak khawatir dengan kabar tersebut. Mantan kekasih Marshanda ini merasa tak bersalah telah membantu istri pentolan Dewa 19 itu.

Baca selengkapnya di sini

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

3. Kisah Nikita Mirzani, dari Percobaan Bunuh Diri Hingga Prostitusi

Sensasional, satu kata yang terlintas di pikiran ketika mendengar nama Nikita Mirzani disebut. Artis satu ini memang kerap membuat sensasi dengan berbagai tingkahnya, mulai dari foto-foto seksi, berkelahi di klub, dan yang teranyar, namanya tersangkut kasus prostitusi artis.

Nikita Mirzani digerebek pihak kepolisian di kamar hotel bintang lima di daerah Jakarta Pusat, Kamis, 10 Desember 2015. Ia kemudian dibawa ke dinas sosial untuk dimintai keterangan. Tertangkapnya Nikita Mirzani menghebohkan dunia hiburan lantaran sebelumnya namanya sudah dikait-kaitkan dengan prostitusi artis sejak AA ditangkap.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.