Sukses

Jadi Teman Curhat Mulan, Baim Wong Tampil Mesra dengan Maia

Maia Estianty menyandarkan kepala ke bahu Baim Wong. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong tak menampik kalau dirinya menjadi teman curahan hati Mulan Jameela. Ia pun mengakui kalau Mulan menelepon, dan menceritakan masalah sang suami, Ahmad Dhani, dan juga Maia Estianty pada dirinya.

Meski begitu, Baim Wong ingin tetap menjadi orang yang netral. Tak berpihak pada pelantun Wonder Woman, maupun Maia Estianty. Terbukti, mantan kekasih Marshanda ini mengunggah foto kebersamaannya dengan pentolan Duo Maia ini, di akun Instagramnya.

Baim Wong dan Maia Estianty (Instagram)

Baim yang mengenakan kaus merah, dilapisi jaket warna gelap, dan denim hitam duduk sangat dekat dengan Maia yang memakai atasan hitam. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera. Kepala Maia pun disandarkan ke bahu Baim Wong.

"Gua cinta banget sama SISTER gua yg satu ini @maiaestiantyreal," tulis Baim Wong sebagai keterangan gambar.

Sebagian netizer memuji keakraban mereka, namun ada juga yang mengomentari dengan kata-kata cukup pedas. Akun @septemberceria198, "Cieee biarrr ga bnyk hatters...pdhalll komplotan wulannn."

Mulan Jameela (Source: YouTube Deddy Corbuzier)

"Potong bareng sm mulan bgni berani gak @baimwong asli pasti diserang haters," tulis @mrsthickaa.

Sedang kan @hanie___surya, "@baimwong .kalau syg ma bundha maia ya jgn mau diajak curhat malam2 sama mulan istri sirih dhani..."

Seperti diketahui, Baim Wong menjembatani Mulan Jameela untuk curhat dengan Deddy Corbuzier. Mulan mengaku kalau dirinya sudah mendapat izin dari Ahmad Dhani terkait ucapannya yang disebar melalui situs berbagi video. Hal itu membuat Dhani berang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini