Sukses

Anime dari Novel Naruto: Itachi Shinden Mengudara 2016

Liputan6.com, Tokyo - Sebuah program panggung Naruto yang digelar dalam acara Jump Festa pada Sabtu lalu di Tokyo, menyelipkan pengumuman baru seputar kisah ciptaan Masashi Kishimoto itu.

Dilansir dari Anime News Network, sabtu (19/12/2015), novel spinoff bertajuk Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) akan memiliki sebuah anime televisi mulai musim semi 2016.

Konfirmasi kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh akun Twitter Naruto Movie. Selain itu, TV Tokyo juga pernah mengungkapkan tampilan visual untuk anime yang bertuliskan, "Di Musim Semi 2016, kisah Kebenaran dimulai."

Tampilan dari Novel Naruto: Itachi Shinden. (Twitter / Naruto Movie)

Bahkan, TV Tokyo turut menyampaikan bahwa judul anime tersebut adalah Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen ~Hikari to Yami~ (Naruto Shippuden: The True Legend of Itachi Volume ~Light and Darkness~).

Novel Itachi Shinden yang dibuat menjadi dua bagian, ditulis oleh Takashi Yano dan diterbitkan Shueisha. Novel tersebut antara lain berjudul Itachi Shinden: Koumyou-hen (The True Legend of Itachi: Glory Volume) dan Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night Volume). Masing-masing terbit 4 September dan 2 Oktober 2015.

Novel Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) kedua yang berdasarkan dari franchise manga Naruto akan segera diterbitkan. (Comic Vine)

Kisah dalam Itachi Shinden bagian pertama berfokus pada Itachi Uchiha di masa anak-anak hingga ia menjadi seorang ninja. Bagian kedua menggambarkan misi pembunuhannya hingga ia terlibat dalam tragedi berdarah di desanya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.