Sukses

Kylie Jenner Masukkan Penggemar Fanatiknya ke Rumah Sakit Jiwa

Mengantongi penggemar di media sosial sebanyak 1 miliar, tak membuat hidup Kylie Jenner tenang.

Liputan6.com, Los Angeles - Mengantongi penggemar di media sosial sebanyak 1 miliar, tak membuat hidup Kylie Jenner tenang. Pasalnya, ada seorang pria yang kerap menguntitnya.

Bukan itu saja, pria itu sampai memegang lengan kekasih Tyga ini begitu kuat dari balik pagar. Tentu saja itu membuat Kylie Jenner terganggu, hingga ia pun memasukkan pria itu ke rumah sakit jiwa, seperti dikabarkan Aceshowbiz, Rabu (30/12/2015).

Kris Jenner berpose bersama sang buah hati, Kylie Jenner (Instagram)

Tetapi, Kylie Jenner mendapat saran dari Departemen LA County Sheriff untuk menahan pria yang terobsesi atas dirinya itu. Perbuatan yang dilakukannya sudah lebih dari 10 kali, sehingga pria itu dilarang mendekatinya hingga 120 yard atau kurang lebih sekilo dari Kylie maupun rumahnya.

Ternyata, pria itu adalah seorang yang melarikan diri dari rumah sakit jiwa, sebelum polisi membawanya kembali. Sayangnya, polisi hanya bisa menampung penggemar berat Kylie itu selama 72 jam.

Kylie Jenner (Aceshowbiz)

Penggemar ini muncul di gerbang keamanan saat Kylie Jenner menghadiri pesta Natal ibunya, Kris Jenner. Selain Kylie, Drake juga mengalami hal serupa. Seorang wanita bernama Skylar Stevenson melompati gerbang, dan masuk ke rumah Drake di Hidden Hills. Dan kini, dia ditangkap dengan tuduhan pelanggaran pidana.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.