Sukses

Jadi Model Sampul Majalah, Kylie Jenner Tak Tampil Vulgar

Kylie Jenner membuat gebrakan baru dengan penampilannya yang berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga Kardashian-Jenner tak pernah tampil sederhana setiap muncul di publik, termasuk si bungsu Kylie Jenner. Mereka pun selalu memperlihatkan aset-aset berharganya kepada penggemar.

Lantas bagaimana jika Kylie Jenner tampil dengan pakaian tertutup, dan make up tipis?

Kylie Jenner (Aceshowbiz)

Kylie Jenner terlihat cantik dengan gaun merah muda berlengan panjang. Tak terlihat aset berharganya, bahkan rambutnya pun digulung layaknya gadis remaja dari pedesaan. Ia bergandengan tangan dengan Bella Hadid, dan Lottie Moss.

Kylie Jenner (Instagram)

Pose menarik itu dibuat untuk sampul majalah Teen Vogue edisi mendatang. Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (17/12/2015), adik Gigi Hadid mengenakan kemeja lengan panjang motif hitam-cokelat yang dipadukan dengan celana panjang putih. Sementara, adik Kate Moss tampak cantik dalam balutan terusan abu-abu.

Kylie Jenner tampil bak telanjang di pemotretan terbarunya. Sumber: Popsugar

Ini merupakan debut Kylie Jenner sebagai model sampul majalah Vogue. Dalam wawancara, ia mengatakan, "Saya tidak akan menjadi diri saya hari ini jika bukan untuk semua saudara saya."

"Ini seperti Kim Kardashian, tapi untuk generasi mudanya," Kylie Jenner menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner