Sukses

Kompaknya Geng Cinta AADC Makan Malam Bersama Pasangan

Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Priscilia, dan Adinia Wirasti mengajak pasangannya untuk makan malam bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Syuting film Ada Apa Dengan Cinta? 2 di Yogyakarta dan Jakarta usai dijalani keempat perempuan ini, Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti. Tetapi keakraban keempatnya yang tergabung dalam Geng Cinta tak pernah berakhir.

Belum lama ini, wanita-wanita cantik tersebut kembali bertemu dan makan malam bersama. Kebersamaan ini terlihat di akun Instagram milik Dian Sastro. Tampak Sissy Priscillia mengenakan atasan hitam berhiaskan kalung mutiara. Lipstik merah menambah kecantikan ibu dua anak ini.

Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Ardinia Wirasti (Instagram)

Dian Sastro memilih atasan biru tua dengan aksesoris bros burung. Wajahnya tersapu make up tipis. Sementara, Titi Kamal, memilih atasan dengan bentuk sabrina yang memperlihatkan pundaknya. Ia pun memilih lipstick warna terang.

Sedangkan Adinia Wirasti, tampil sederhana dengan atasan hitam tanpa lengan dipadukan kalung bertingkat berwarna kuning. Ia pun memoles wajahnya dengan riasan tipis.

Titi Kamal bersama Dian Sastro, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti (Instagram)

"Dinner date... Happy Saturday night people... #genkcinta2015 #genkcintaforever #gendhayong," tulis Dian Sastro sebagai keterangan foto.

Keseruan makan malam yang dilewati Genk Cinta ini, tak hanya berempat. Mereka pun membawa pasangan masing-masing. Titi Kamal dengan Christian Sugiono, Dian Sastro bersama Indraguna Sutowo.

Dian Sastro, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Ardinia Wirasti, dan pasangan masing-masing (Instagram)

Sissy Priscillia dengan sang suami, Rifat Sungkar, sedangkan Adinia Wirasti duduk disebelah seorang pria berkacamata yang tak diketahui identitasnya.

Foto itu terlihat di akun Instagram milik Titi Kamal. "#Dinnerdate +4Men," tulis Titi Kamal sebagai keterangan foto.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.