Sukses

Jika Gagal di Hollywood, Cinta Laura Bidik S2 Akting

Rencananya, Cinta Laura akan mengambil gelar master di Universitas Oxford atau Universitas Harvard.

Liputan6.com, Jakarta Usai lulus strata satu di Columbia University, Amerika Serikat, Cinta Laura langsung menjajal peruntungannya di industri Hollywood. Bahkan, demi mewujudkan harapannya itu Cinta rela melepas beasiswa S2 yang diberikan Marshall & Rhodes.

Selama setahun berkarier di Hollywood, karier Cinta di Hollywood belum terlihata. Cinta mulai berpikir, jika dalam waktu tiga tahun tak kunjung sukses, ia akan mendaftarkan kuliah S2-nya lagi.

Cinta Laura (Instagram)

"Aku mau coba tiga tahun dulu karier di sana (Hollywood). Kalau belum berhasil juga, aku mau lanjut S2. Aku orang yang optimis, dan menurut aku kalau terus kerja keras, aku pasti bisa," ujar Cinta Laura di Jakarta, baru-baru ini.

Tak tanggung-tanggung, pelantun You Say Aku ini berencana mengambil kuliah yang berhubungan dengan akting. Cinta tampaknya masih penasaran dan berharap kemampuan aktingnya bisa berkembang hingga menembus Hollywood.

"Ya, tentu (sekolah S2 akting). Karena kalau di sana penting banget aktor sekolah akting. Aktor yang sudah hebat saja masih sekolah akting. Sehingga kita bisa kasih unjuk perform yang bagus," Cinta menjelaskan.

Keinginan itu pun didukung oleh ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl. Ia membebaskan Cinta untuk menunda kuliah S2-nya agar bisa menggapai impiannya menjadi bintang Hollywood.

Cinta Laura (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Jadi Cinta sudah lulus tahun lalu. Selama tiga tahun ini Cinta bakal coba di Hollywood. Kalau belum berhasil juga, nanti Cinta mau ambil (gelar) master di Oxford Inggris atau di Harvard Boston," ungkap Herdiana Kiehl.

Namun karier Cinta Laura di Hollywood sepertinya mulai menemui jalan mulus. Santer kabar beredar kalau Cinta ikut memerankan prekuel film Harry Potter, Fantastic Beast and Where Find Them. Cinta sendiri belum mau terbuka mengeni keterlibatannya di film yang juga dibintangi Eddie Redmayne. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.