Sukses

Film Black Panther Terhubung Langsung ke Avengers: Infinity War

Black Panther secara resmi bakal terhubung langsung ke film Avengers: Infinity War - Part 1.

Liputan6.com, Los Angeles - Franchise Marvel Cinematic Universe nantinya akan diramaikan oleh kehadiran Black Panther di film solonya. Ternyata, perannya itu bakal sangat penting untuk bagian pertama film ketiga Avengers yang berjudul Avengers: Infinity War - Part 1.

"Film satu ini sangatlah penting," ujar produser Marvel Studios, Kevin Feige kepada Empire Magazine edisi preview 2016, seperti diwartakan The Hollywood Reporter, Rabu (30/12/2015).

"Tak hanya kalian bisa mendapat satu karakter utama yang sukar dipercaya, tapi kalian juga mendapat semua Wakanda (negara fiksi di Afrika) yang semuanya memiliki setting dan budaya baru yang bisa digali."

Plot cerita Black Panther memang masih dirahasiakan, namun Feige mengatakan bahwa filmnya akan menjadi sebuah 'aksi petualangan geopolitik besar yang berfokus pada perjuangan keluarga dan kerajaan T'Challa di Wakanda, dan mencari arti menjadi seorang raja."

Superhero Black Panther di Captain America: Civil War. (Entertainment Weekly)

T'Challa yang merupakan nama asli karakter Black Panther diperankan oleh Chadwick Boseman. Identitas Black Panther bersamanya karena ia merupakan salah satu keturunan Wakanda yang mendapatkan hak untuk menjadi penguasa.

Pernyataan penting dari Kevin Feige bagi fans Marvel Cinematic Universe pun terlontar. "Cerita T'Challa sangatlah penting bagi kami karena terhubung ke film Avengers berikutnya, itulah sebabnya mengapa kami membawanya ke masa depan," ujarnya.

Black Panther bakal muncul di Captain America: Civil War dalam rangka mencari The Winter Soldier.

Black Panther aslinya tayang pada November 2017. Namun akhirnya digeser dua kali, yaitu 6 Juli 2018 dan yang terbaru adalah 16 Februari 2018. Avengers: Infinity War - Part 1 sendiri dijadwalkan rilis pada 4 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini