Sukses

Tahun Baru, Ini Target Prilly Latuconsina soal Kisah Asmaranya

Prilly Latuconsina membeberkan target percintaannya hingga harus move on dari haters.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak melejit lewat serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina sering dikaitkan dengan lawan mainnya, Aliando Syarief. Sayangnya, keduanya memang tak menjalin cinta. Prilly hingga kini masih berstatus jomblo.

Lantas, menginjak tahun yang baru ini, Prilly pun ditanya soal asmara. Nah, apa jawaban dia?

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku belum ada pacar. Lagian nggak memikirkan juga. Kalau dipikir-pikir ya, mau pacaran juga akunya kan sibuk," kata Prilly di sela konser Move On Party di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam.

Prilly Latuconsina masih santai soal asmara mengingat dirinya juga masih berusia 19 tahun. Target menikahnya pun masih terbilang lama.

 "Aku target nikah umur 25 tahun, jadi nggak mikirin asmara dulu sekarang. daripada pacaran putus nyambung, mending nanti saja," tuturnya.

Pipi Prilly Latuconsina yang biru membekas. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Selain soal kisah percintaannya, Prilly Latuconsina juga mengungkapkan hal-hal yang menyakitkannya di 2015. Salah satunya paling membuat pelantun Fall in Love ini kesal yakni ulah haters yang terus menghujatnya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.