Sukses

Mariah Carey Resmi Tunangan dengan Miliarder Australia Ini?

Mariah Carey tak sengaja memamerkan cincin yang ada di jari manisnya, benarkah ia sudah bertunangan?

Liputan6.com, Los Angeles - Ada pemandangan berbeda dari Mariah Carey. Di jari manisnya yang kini tersemat cincin yang tak biasa. Mariah Carey pun dikabarkan sudah bertunangan dengan seorang miliarder asal Australia, James Packer.

Mariah Carey [Foto: ABC News)

Mariah Carey ketahuan memakai cincin di jari manisnya saat baru tiba di Australia untuk merayakan pergantian baru. Dilaporkan laman E Online, Jumat (1/1/2016), belakangan keduanya diketahui sudah merencanakan hubungan ke jenjang serius.

"Mereka sudah membicarakan tentang pernikahan dengan baik. Mereka saling mencintai dan mereka berpikir tidak ada yang lebih baik dari terus bersama," ungkap sumber.

Sumber tersebut menambahkan, "Hubungan mereka luar biasa dan komunikasi yang terjalin di antara mereka selalu mengalir begitu saja dan terlihat mudah."

Dailymail

Kabar pertunangan Mariah Carey ini juga sempat beredar pada Agustus lalu. Bahkan kala itu pelantun Without You tersebut juga diisukan telah hamil. Padahal keduanya baru berpacaran enam bulan tak berselang lama setelah Mariah cerai dari Nick Cannon.

Huffington Post

Mariah Carey dan James Packer mulai kencan pada pertengahan Juni 2015. Mereka pertama kali kepergok bersama saat menghabiskan waktu di Capri, Italia. Sebelum bersama Mariah Carey, James Packer sempat berpacaran dengan Miranda Kerr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini