Sukses

Taylor Swift Rilis Videoklip Baru Usai Lihat Kendall-Harry Ciuman

Taylor Swift merilis videoklip barunya dari single Out of The Wood, seperti apa videonya?

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles dan Kendall Jenner ketahuan berciuman di kapal pesiar saat berlibur di pulau St. Barts, Amerika Utara. Foto keduanya pun ramai diperbincangkan dan dikait-kaitkan dengan Taylor Swift yang merupakan mantan pacar Harry Styles.

Aksi Penyanyi Taylor Swift di atas panggung saat membawakan lagu di MTV Video Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, USA (30/8/2015). (AFP/Kevork Djansezian)

Hanya berselang beberapa jam dari foto Harry Styles dan Kendall Jenner berciuman, Taylor Swift resmi merilis videoklip terbaru dari single Out Of The Woods. Lagu ini belakangan disebut-sebut tertuju kepada personel One Direction itu.

Dilansir laman Mirror, Sabtu (2/1/2016), Taylor Swift pun mempromosikan videoklip barunya itu melalui akun Twitter pribadinya. Ia menuliskan kalimat yang terdapat di akhir videoklipnya seperti berikut.

"Dia (perempuan) kehilangannya (lelaki) tetapi menemukan dirinya dan bagaimana pun hal itu adalah segalanya," kicau Taylor Swift untuk promo videoklip barunya tersebut.

Benarkah Taylor Swift sudah sepenuhnya melupakan Harry Styles.

Laman Billboard pun sempat mewartakan jika Out Of The Woods bercerita tentang kisah cinta Taylor Swift bersama Harry Styles saat berpacaran pada 2013.  Salah satunya, yakni Swift menceritakan tentang kalung pesawat di lirik lagu ini. Di mana saat bersama, mereka memakai kalung pesawat yang sama.

Penyanyi Taylor Swift saat membawakan lagu selama Taylor Swift 1989 World Tour Live In Los Angeles di Staples Center, Los Angeles, California, USA (22/8/2015). (AFP/ Christopher Polk)

Baru dirilis dua hari, videoklip Out Of The Woods sudah ditonton hampir 5 juta viewers. Dari video yang disutradari oleh Joseph Khan tersebut, beberapa adegan dan latarnya seperti terinspirasi dari film Twilight. Out Of The Woods sendiri ditulis dan diproduseri oleh Taylor Swift dan Jack Antonoff.

Tonton videoklip Out Of The Woods berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini