Sukses

Duet Lagu AADC dengan Vicky Prasetyo, Bella Shofie Di-Bully

Para netizen mengejek suara Vicky Prasetyo dan Bella Shofie yang katanya tidak enak didengar.

Liputan6.com, Jakarta - Secara fisik memang tidak ada yang salah dengan penampilan Bella Shofie. Namun gaya hidup dan tingkah lakunya kerap menjadi perbincangan dan mengundang kontroversi di publik.

Tidak jarang istri Suryono itu menerima hujatan dari para netizen di media sosial pribadinya. Ketika sedang sendiri saja Bella kerap mendapat kritikan, lalu apa jadinya jika ia bersatu dengan Vicky Prasetyo yang tak kalah kontroversional dengan dirinya.

Bella Shofie. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Bella berduet dengan Vicky dalam lagu "Ada Apa Dengan Cinta?" milik penyanyi Melly Goeslaw. Mantan kekasih Adjie Pangestu itu mengunggah video duet mereka ke akun instagramnya, Senin (4/1/2016).

Namun, lagi-lagi tentu saja bukan pujian yang datang, postingan Bella kali ini juga menerima ejekan dari sejumlah pengguna instagram yang lain. Tak sedikit di antara mereka yang memberikan nyinyiran kepada dua sosok kontroversional tersebut.

 

Ada apa dengan cinta 😷😷😷😷😷

A video posted by BELLA SHOFIE SURYO NASUTION (@bellashofie_suryo) on

 

"Astaga ini fals suaranya, msh PD jg buat diupload," kata akun @ratihdewanti.

"RIP Bella Sophie. Sakit telinga dengarnya. Tolong baim ya allah," tulis akun @fitrijtu.

"Bikin duet ama vicky aj bel... cocok.. pasti melejit deh single nya.." kata @ichapendy.

"Tadinya 8 oktaf skrg naek 2 oktaf suara nya kerennnn juga ngalah ngalahin ariana grande sama celine dion aja lu sopinah hahaha," terang @nur.rahmatika.

Bahkan ada juga komentar yang menyebutkan jika Bella sangat cocok bersama pria yang terkenal dengan jargonnya `Vickynisasi` itu dan mendukung keduanya untuk bersama.

"Cocok banget kaka cantik sama kaka ganteng. Sama sama penipu (juara Award Kategori ARTIS PENIPU) hahaa," kata @bakkaralala.

"Cocok kamu sm vicky bell.. Nikah ajah ma dia.. Lebihh keren lagi dr daddy syurr," tulis @uutcharitaa. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.