Sukses

Begini Saat Ashanty dan Arsy Sama-sama Tak Mau Mandi

Ternyata Ashanty juga bisa malas mandi. Ashanty tampak menggendong Arsy, buah hatinya. Mereka kelihatan menikmati waktu bersama.

Liputan6.com, Malang - Ibu dan anak yang kompak, Ashanty dan Arsy. Aktivitas mereka sering kali diunggah ke dunia maya untuk kenang-kenangan. Tak jarang, Ashanty membuat video lucu si kecil juga foto-fotonya. Tetapi kali ini, bukan foto cantik, Ashanty dan Arsy justru sedang terlihat paling natural. Pasalnya mereka mengabadikan momen saat sama-sama belum mandi. 

"Nggak mau mandi kita berdua males2an di rumah malang @queenarsy," tulis Ashanty baru-baru ini. 

sumber foto: Instagram Ashanty

Dalam foto itu, Ashanty mengenakan daster batik dan rambutnya diikat ke atas. Wajahnya pun tak menggunakan make-up. Ashanty tampak menundukkan wajahnya di depan kamera sehingga tak begitu kentara.

Istri Anang itu memangku buah hatinya yang tampak mengenakan kaus ungu. Wajah Arsy tersenyum seperti sedang mendengarkan dongeng. 

sumber foto: Instagram Ashanty

Selain foto itu, Ashanty juga membuat beberapa video untuk Arsy yang berisi ekspresi-ekspresi lucu Arsy. Ceritanya, anak Ashanty dan Anang itu baru saja sembuh dari demam. Wajahnya masih pucat tapi tetap saja lucu.

"arsy abis demam msh begini @queenarsy," tulis Ashanty.*

 

 Video Arsy

 

arsy abis demam msh begini😄 @queenarsy

A video posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.