Sukses

Junsu JYJ Cari Pelaku Penyebar Komentar Negatif Tentang Hani EXID

Kim Junsu `JYJ` berjanji akan mencari pelaku penyebar komentar negatif tentang sang kekasih, Hani `EXID`.

Liputan6.com, Seoul - Kim Junsu, merupakan personel JYJ tengah menjadi buah bibir sejak hubungannya dengan member girlband EXID, Hani terungkap. Beberapa kali pewarta mengabadikan momen Hani dengan Junsu saat menikmati momen bersama.

Rupanya kebersamaan Junsu dengan Hani membuat penggemar militan penyanyi yang juga aktif sebagai aktor itu meradang. Bahkan, beberapa fans juga menyebarkan rumor buruk tentang pasangan baru itu.

Bosan dengan komentar negatif yang menyerangnya dengan sang kekasih, Junsu mengancam akan mencari pelaku penyebar fitnah. Selanjutnya, Junsu akan melaporkannya ke pihak berwajib, diwartakan The Korea Herald, Sabtu (9/1/2016).

 Hani `EXID` (Twitter)

Agensi yang mengasuh Junsu, C-JeS Entertainment menyebutkan, Junsu akan melakukan tindakan keras kepada pelaku yang menyebarkan komentar negatif terjadap Junsu dan Hani. Semua itu dilakukan untuk menjaga Junsu.

Junsu dan Hani tertangkap basah oleh media Dispatch, 1 Januari 2016. Sejak itu, hubungan Junsu dan Hani menjadi sorotan publik. Rupanya sudah mulai berhubungan sejak Oktober 2015. Keduanya awalnya hanya menikmati kencan di dalam mobil, menikmati keindahan Sungai Han, Korea Selatan. 

 Junsu `JYJ` tertangkap kamera tengah bersama Hani `EXID` (Dispatch)

Sudah menjadi rahasia umum jika Junsu memiliki banyak penggemar militan. Publik pun iba dengan Hani yang dikhawatirkan diganggu sasaeng, hingga kerap kali mengganggu ke ranah pribadinya.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini