Sukses

Calvin Harris Segera Lamar Taylor Swift Jadi Istri Tahun Ini

Calvin Harris kabarnya sudah membeli cincin pertunangan untuk Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris dan Taylor Swift sepertinya sudah semakin mantap dengan hubungan serius mereka. Pasangan ini kabarnya segera bertunangan. Tahun 2016 akan menjadi tahun membahagiakan bagi Taylor Swift.

Calvin Harris rupanya kagum melihat popularitas dan prestasi yang diraih kekasihnya, Taylor Swift [Foto; Mirror.co.uk]

Bagaimana tidak, Calvin Harris kabarnya segera melamar Taylor Swift. Hal ini seperti diwartakan laman Mirror, Senin (11/1/2016). Sang DJ pun siap untuk berlutut di hadapan Taylor Swift memintanya menjadi pasangan hidupnya.

Kabar bahagia ini bocor dari salah satu teman terdekat Calvin Harris. Sumber itu menyebutkan pelantun hits Summer tersebut sedang merencanakan lamaran romantis untuk Taylor Swift.

"Calvin tidak pernah terlihat lebih konsentrasi dengan ini dan sangat jatuh cinta kepada Taylor. Dia (Taylor) juga begitu tergila-gila dan merasa tidak ada hubungan seindah ini dari sebelumnya," ucap si sumber.

Sumber tersebut menambahkan, "Salah satu tim Calvin Harris sudah membicarakan di mana akan membeli cincinnya. Orang-orang merasa pertunangan itu semakin dekat."

Pemilik nama asli Adam Wiles itu berencana mengusung konsep pernikahan tradisional Skotlandia. Calvin Harris akan membawa Taylor Swift ke kampung halamannya yang terdapat sebuah istana menakjubkan.

Taylor Swift-DJ Calvin Harris

Mereka juga kabarnya ingin membuat pesta pernikahan dengan tema Music City. Meski Calvin Harris dan Taylor Swift belum memberi komentar terkait kabar bahagia ini, keduanya sudah terlihat mempersiapkan barang-barang untuk tinggal bersama di Beverly Hills.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.