Sukses

Merdunya Suara Prilly Latuconsina Nyanyikan Lagu Justin Bieber

Prilly Latuconsina membuat penggemar berdecak kagum mendengar suara indahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia boleh berbangga hati memiliki artis-artis muda yang tak hanya baik secara penampilan tapi juga multi talenta, salah satunya yakni Prilly Latuconsina. Selain kemampuan aktingnya yang mumpuni, Prilly juga diketahui memiliki suara yang indah.

Di samping bermain sinetron, Prilly juga terjun ke dunia tarik suara dan telah merilis beberapa single hasil ciptaannya sendiri. Kali ini dara berusia 19 tahun itu memamerkan suaranya yang merdu dengan melantunkan sebuah lagu One Time milik Justin Bieber.

 Instagram Prilly Latuconsina

Suara merdu pesinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu juga diiringi dengan petikan gitar yang ia mainkan sendiri. "Lagi kangen lagu @justinbieber yang dulu," tulisnya di keterangan video.

Dengan suara yang indah dan lembut, instagram Prilly pun langsung banjir pujian dari para netizen. Bahkan hanya dalam waktu semalam saja, postingan tersebut mendapat tanda suka lebih dari 80 ribu.

"Ya ampunn suara ka prilly emg baguss bgt dan tdk bs dianggap remehhh," tulis @aida_alcpv.

"Suaramu bagus seperti emas," kata @shantypirmansyah.

 

Lagi kangen lagu @justinbieber yang dulu.

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Bukan hanya menyanyi dan akting, Prilly rupanya juga gemar menulis puisi. Beberapa kali Prilly bahkan memposting syair hasil tulisannya ke Instagram. Berikut sepenggal syair berjudul TAPI yang ditulisnya pada 28 November 2015 lalu.

"Aku mencinta TAPI membenci, aku bahagia TAPI tersiksa, aku rindu TAPI tak kesampaian, aku lelah TAPI tak ingin berhenti. Dari semua keTAPIan itu sadar bahwa di dunia akan selalu ada TAPI. Cukup dinikmati dan ikhlas. Seperti ikhlasnya daun yang harus terhempas oleh angin. Dimengerti menjadi pengertian yang tulus."

 Prilly Latuconsina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sementara itu, usai bermain di GGS, Prilly saat ini diketahui tengah fokus untuk perannya dalam film terbaru bertajuk Surat Untukmu. Kabarnya, demi film ini, Prilly harus rela menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 5 kilogram.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini