Sukses

Suami Nangis Temani Oki Setiana Dewi Melahirkan

Saat melahirkan, kondisi Oki Setiana Dewi sangat lemah.

Liputan6.com, Jakarta Air mata Ory Vitrio tumpah kala menemani istrinya, Oki Setiana Dewi, menjalani proses persalinan anak kedua mereka. Ory menangis karena iba melihat istri dalam kondisi lemah.

"Saya nangis karena istri saya sangat lemas sekali. Antara sadar dan nggak sadar, makanya saya agak sedikit khawatir," ucap Ory Vitrio saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Jumat (15/1/2016).

Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio dan sang putri Maryam Nusaibah Abdullah. [Foto: Instagram]

Ory menjelaskan, tangisannya muncul bukan karena terharu melihat anak keduanya lahir. Namun, Ory Vitrio sangat mencemaskan kondisi bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

"Kalau anak pertama (nangis) haru lah. Kalau kedua ini, saya benar-benar khawatirkan kondisi Oki yang lemas. Kalau anak pertama mungkin sedih dan bahagia," ungkap dia.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio [Instagram]

Diakui pria yang seorang pengusaha ini, sebelum melahirkan, Oki Setiana Dewi masih sibuk beraktifitas di panggung hiburan dengan mengisi program televisi.

"Mungkin dia capek karena sebelum lahiran kan dia masih syuting. Karena kegiatannya banyak, ke kampus kuliah, mengurus usaha butiknya dan syuting juga," tutur Ory Vitrio. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini