Sukses

Ibunda: Stuart Collin Fitnah Risty Tagor

Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia menjadi saksi dalam sidang cerai putrinya dengan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia menjadi saksi dalam sidang cerai putrinya dengan Stuart Collin. Dalam persidangan, Tjut Mutia mengungkapkan beberapa hal terkait sikap Stu selama menikahi Risty.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016), Mutia menyampaikan unek-uneknya di depan awak media. Ia pun menyebut menantunya itu sempat memarahi Risty sambil melakukan fitnah.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Risty dimarah-marahi, difitnah. Dibilang jangan tidur sama laki-laki, jangan merokok. Risty lagi hamil, nggak mungkin lah," kata Tjut Mutia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

Bahkan, karena sering ribut, kata Mutia, kondisi Risty makin memburuk. Makanya ia mendukung keputusan putrinya itu untuk mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan.

Risty Tagor bersama kedua orangtua [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Dengan kondisi Risty yang buruk, setelah masuk gugatan baru dikasih (nafkah). Waktu Risty di rumah sakit Stu ke mana? Ditanyakan bayar biayanya gimana, malah dijawabnya 'saya pertimbangkan'. Jangan dipertimbangkan, tapi dibayar," jelasnya.

"Di situ keluarganya juga ditanya, tapi Stu pun akhirnya tidak membayarkan," tegas Tjut Mutia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.