Sukses

Digandeng Deddy Dhukun, Bidan Cantik Ini Mantap Jadi Penyanyi

Didukung Deddy Dhukun, Yolanda sukses dengan single berjudul Tunggu Halal Dulu

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut memang menggiurkan bagi siapa saja, tak terkecuali bagi seorang bidan cantik bernama Yolanda. Karena menyukai musik dangdut dan melihat dangdut yang tengah menggeliat, Yolanda pun memutuskan untuk berkarier di musik dangdut. 

"Aku memang seorang bidan dan kini tengah merambah di musik dangdut. Aku beharap ini jadi pengalaman baru yang berharga dan bisa mendapatkan sesuatu yang positif," kata Yolanda saat ditemui di sela-sela acara ulang tahunnya yang ke-24 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yolanda dan Deddy Dhukun.

Tak mau main-main terjun di dunia musik, Yolanda pun mendapuk musisi senior Deddy Dhukun sebagai mentor. "Aku kenal sama Mas Deddy waktu show di Palangkaraya. Dia mentor aku banget dan bikin aku percaya diri terjun ke musik dangdut," sambung Yolanda.

Sebagai permulaan, Yolanda merilis single berjudul Tunggu Halal Dulu. Meski masih kental dengan nuansa dangdut, namun Yolanda memoles lagu tersebut agar terdengar lebih fresh.

"Aku ingin menyuguhkan musik dangdut yang lebih segar. Karena aku pengin industri musik dangdut lebih baik dan aku juga pengin anak-anak muda nggak gengsi buat dengerin dangdut. Karena dangdut kan musik Indonesia banget," tutur Yolanda.

Yolanda

Selain memiliki wajah cantik, suara bagus dan lagu yang enak didengar, Yolanda juga punya modal lain untuk terjun di musik dangdut. Yolanda mengakui punya goyangan khas seperti pedangdut kebanyakan.

"Aku punya ciri khas Goyang Bohay. Selain itu, logat aku juga Sunda banget. Aku sebisa mungkin biar beda dari mereka dan aku juga ngga menganggap mereka sebagai persaingan. Aku menganggap mereka sebagai contoh dan motivasi buat aku," kata Yolanda. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini