Sukses

Merasa Bosan, Kangana Ranaut Berhenti Main Film?

Kangana Ranaut merasa mulai jenuh dan ingin mencoba hal lain di luar aktivitasnya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Mumbai - Di balik kehidupan serba gemerlapnya di dunia hiburan, aktris Kangan Ranaut sejatinya hanyalah seorang wanita biasa. Tak heran ia pun mulai merasakan titik jenuh dengan kehidupannya sebagai seorang publik figur.

Seperti yang diwartakan Hindustan Times, Selasa (19/1/2016), wanita berusia 28 tahun itu mengaku sudah merasa cukup dengan apa yang ia peroleh dan capai saat ini. Untuk itu, ia merasa inilah waktu yang tepat baginya untuk menikmati jerih payahnya selama ini.

Kangana Ranaut [Foto: Bollywoodtabloid.com]

"Bagiku, sekarang ini sangat penting untuk menikmati apa yang telah kulakukan. Selama ini aku telah berjuang. Ketika suatu hari kau telah mencapai kesuksesan, kau pasti ingin mencoba hal lain." tuturnya.

Kiprah Kangana Ranaut di dunia hiburan memang tidak perlu diragukan lagi. Meski telah lama berkecimpung di industri film, wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Hrithik Roshan itu merasa ia perlu rehat dari aktivitasnya di dunia peran.

Menurut Kangana, dunia peran bisa sangat membosankan dan setiap karakter yang dimainkannya bisa sangat menguras tenaga bahkan bisa menghambat pertumbuhan dirinya.

Nama Kangana Ranaut terus dikaitkan dengan artis Bollywood Deepika Padukone. Hal itu membuat Kangana Ranaut kesal.

"Aku tidak ingin menjalani akting sepanjang hidupku. Tapi, sebelum aku beralih ke hal lain, aku ingin memanjakan diri. Ini merupakan fase dimana diriku butuh kesenangan," pungkasnya.

Rupanya Kangana telah memiliki sejumlah rencana lain untuk membuat kehidupannya lebih berwarna. Seperti melakukan traveling, membaca buku tanpa diganggu dengan jadwal syuting hingga menyalurkan hobinya yang lain.

Kangana Ranaut [foto:indianexpress]

"Aku ingin traveling. Aku juga ingin menghabiskan waktu untuk diriku sendiri dengan membaca buku, melakukan hal-hal baru seperti belajar menari atau menciptakan instrumen piano baru. Aku juga ingin menghadiri lebih banyak komunitas dan peragaan busana," jelasnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini