Sukses

Cassandra Lee, Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat

Penghargaan tersebut didedikasikan Cassandra Lee untuk para fans.

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Lee berhasil meraih penghargaan Infotainment Awards 2016 dalam kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat. Raih penghargaan bergengsi, Cassey, begitu sapaan Cassandra Lee, berterimakasih kepada fans.

Cassandra Lee dan Randy Martin [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ini untuk fans. Tanpa mereka ini nggak akan terjadi. Juga untuk oma, opa yang selalu support aku selama ini," ujar Cassey, usai menerima penghargaan di SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Kekasih Randy Martin ini berhasil mengalahkan Cemen SUCA, Isyana Sarasvati, Rizki-Ridho dan Uus.  Sebelumnya, Cassandra sendiri tak pernah menyangka akan mendapatkan penghargaan di ajang tahunan ini.

Cassandra Lee. (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Bersyukur banget dan berterima kasih. Nggak menyangka sama sekali. Nggak mikir sama sekali kalau bakal menang. Buat Tuhan, keluarga semuanya terimakasih," ucap Cassandra semangat.

Dengan penghargaan tersebut, bintang film Tiger Boy ini akan mempertahankan kinerjanya sebagai seorang selebriti agar penghargaan yang dia terima kini tidak sia-sia. "Aku akan berakting dan tetap akan bekerja dengan semangat," kata Cassandra Lee. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.