Sukses

Stuart Ajak Ustad untuk Damai, Keluarga Risty Malah Minta Talak

Stuart Collin mengajak seorang ustad ke rumah Risty Tagor dengan maksud untuk berdamai.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini Stuart Collin masih ngotot mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor. Walau sudah digugat ke pengadilan, artis blasteran Inggris itu mengaku tetap pada pendiriannya.

Pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson mengungkapkan bahwa kliennya sempat membawa ustad sebagai mediator. Namun sayang, niat tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak Risty.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com]

"Stu ceritakan kepada kakaknya yang terjadi. Kakaknya bilang komunikasikan dulu. Sampai akhirnya Stu bawa ustad ke rumah Risty dan berjumpa bapaknya Risty. Niatnya mau damaikan," kata Ferry Ericson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2016).

"Tapi yang dikatakan, malah bapaknya Risty bilang 'Pak Ustad ya sudahlah cepat kasih surat talak ke Risty', karena dia (Stuart) sudah nggak ada benefitnya," ia melanjutkan.

Risty Tagor [Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com]

Sejak saat itu Stu tak pernah lagi bertemu Risty. Kontak telepon pribadi Stu pun ikut diblokir. Bahkan, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns ini hanya bisa melihat wajah buah hatinya, Arkana Rafif Bissari lewat foto yang diunggah Risty di akun sosial media.

"Semenjak ada pertikaian sampai sekarang Stu selalu mencoba komunikasi, tapi sulit. Bahkan nomor Stu diblok. Dia (Stu) hanya melihat anak dari Instagram Risty," ujar Ferry Ericson. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.