Sukses

Stuart Collin Dituding Gemar Pesta, Ini Pembelaan Pengacara

Pengacara Stuart Collin malah menuding pihak Risty Tagor yang terlalu banyak berkoar.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor sempat menyebutkan beberapa tindakan negatif Stuart Collin. Risty menilai Stu tak memberikan perhatian penuh ketika ia sedang hamil. Bahkan saat usia kandungan Risty makin besar, Stu asyik pesta dengan sahabat-sahabatnya.

Di pihak lain, Stuart mengangkal semua tudingan yang dialamatkan istrinya tersebut. Pengacara Stu, Ferry Ericson menyebut kliennya merupakan orang yang bertanggung jawab.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ah siapa bilang? (Sering party) Mereka tahu dari mana? Saya rasa Stu nggak seperti itu. Saya suka ketemu Stu, dia nggak begitu. Dia sedang memikirkan anaknya," ungkap Ferry Ericson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2016).

Kemudian, Ferry juga menyoroti sikap Risty yang meminta Stuart untuk meminta maaf di atas Alquran, bila ingin berjumpa dengan anaknya. Sebagai Ayah, Stuart dianggap memiliki hak mutlak untuk menemui anaknya kapan dan di manapun.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau mau ketemu anak sendiri nggak perlu begitulah. Saya rasa nggak ada yang perlu diklarifikasi," katanya. "Ya keluarga Risty selalu berkoar-koar. Stu nggak banyak bicara tapi pihak sana mancing dan koar-koar terus." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.