Sukses

Hapus Foto Suryono di Instagram, Bella Shofie Cerai?

Bella Shofie menghapus semua hal yang berkaitan dengan Suryono di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Mei 2015, dunia hiburan Tanah Air sempat heboh dengan kabar pernikahan Bella Shofie dan Suryono. Banyak yang menilai pernikahan itu hanyalah pura-pura lantaran dianggap terburu-buru dan terkesan tertutup.

Namun, semua tudingan itu dibantah keras oleh keduanya. Bella dan Suryono menegaskan bahwa pernikahan mereka benar adanya. Suryono sendiri diketahui berprofesi sebagai pengusaha asal Papua.

Bella Shofie dengan ibu dan ayahnya serta Suryono.

Pernikahan mereka berjalan dengan baik selama beberapa bulan. Namun, sebagai istri kedua, Bella harus rela untuk jarang bertemu sang suami yang lebih banyak menghabiskan waktunya di Papua.

Akibatnya, beberapa kali keduanya sempat diterpa kabar perceraian. Namun semua itu selalu dibantah Bella dengan alasan Suryono sibuk dengan pekerjaannya.

Kini isu perceraian itu kembali mencuat. Kabar tersebut beredar setelah Bella ketahuan tidak lagi mencantumkan nama sang suami di akun Instagram-nya.

sumber foto: Instagram Bella Shofie

Tak hanya itu, Bella juga menghapus semua foto-foto suaminya, termasuk fotonya bersama Maharani, putri pertama Suryono. Pasalnya beberapa waktu lalu, artis berusia 23 tahun itu terlihat sangat akrab dengan putri tirinya tersebut.

Berdasarkan penelusuran, hilangnya foto-foto Suryono lantaran pria berusia 32 tahun itu kabarnya melakukan penipuan. Suryono diduga memberikan cek palsu senilai ratusan juta rupiah kepada seorang pemilik toko bangunan di Jayapura.

Bella Shofie (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait berita tersebut. Bella sendiri kini menggunakan nama Bellashofie05 untuk akun Instagram pribadinya. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.