Sukses

Risty Tagor Wajibkan Stuart Collin Minta Maaf kepada Ibunda

Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia merasa sakit hati atas pernyataan dugaan fitnah yang dilakukan pengacara Stuart, Ferry Ericson kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin makin melebar. Konflik suami-istri ini sudah melibatkan beberapa pihak, salah satunya keluarga Risty.

Ibunda Risty, Tjut Mutia merasa sakit hati atas pernyataan dugaan fitnah yang dilakukan pengacara Stuart, Ferry Ericson kepadanya. Oleh karena itu, Risty merasa Stuart perlu melakukan konfirmasi agar menemukan jalan keluar yang baik.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Pengacaranya selama ini memfitnah mama saya di depan media. Saya harap, dia (Stu) minta maaf ke mama saya, karena mama yang paling disakiti oleh Stu dan pengacaranya," kata Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Masalahnya, kata Risty, apa yang keluar dari pernyataan Stu dan pengacara kerap berbeda. Mantan istri Rifky Balweel itu berharap Stu dan pengacaranya segera datang ke rumah untuk meminta maaf atas berita fitnah yang menyebut ibunda Risty seorang yang matrealistis.

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Dia pernah dateng ke rumah dan kita ngomong di situ. Stu bilang kalau dia enggak pernah ngomong soal mama saya matre. Malah dia bilang pengacaranya ngomong A, dia ngomong B. Saya mau tanya yang benar yang mana?" ungkap pemain film Pocong 2 itu.

"Saya enggak minta dia minta maaf sekarang kok. Saya tetap menunggu di rumah, biar gimana pun saya mau dia lihat anak saya. Saya enggak mengerti kenapa dia menghindar," tutup Risty Tagor.

Simak juga episode terbaru dari Otaku Gatari:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.