Sukses

Rahasia Cinta Satukan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lagi

Glenn Alinskie tampak serius beradu akting dengan sang istri, Chelsea Olivia dalam Rahasia Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama, Chelsea Olivia, dan Glenn Alinskie tak muncul bersama dalam sebuah sinetron kini keduanya kembali dipasangkan. Mereka beradu akting untuk Rahasia Cinta yang tayang di SCTV mulai 1 Februari 2016.

Dalam unggahan di akun Instagram Glenn Alinskie, terlihat peran keduanya. Glenn sebagai pria berkehidupan mapan, sementara Chelsea Olivia menjadi tukang ojek perempuan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram)

Terlihat Glenn Alinskie mengenakan kemeja putih dibalut jas biru, sepadan dengan celana bahan yang dipakainya. Sedangkan Chelsea Olivia, mengenakan jaket merah layaknya seseorang yang mengendarai motor, dipadukan dengan celana denim hitam.

"My Beautiful personal tukang ojek. Don't miss Rahasia Cinta besok jam 7 malam WIB di SCTV," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto.

Sementara, dalam foto yang diposting Chelsea Olivia, di akun Instagramnya, terlihat keduanya tengah beradu akting. Chelsea memperlihatkan wajah lucunya, sedangkan mimik Glenn sangat serius.

Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie saat syuting Rahasia Cinta

"Mulai 1 Februari 2016 pukul 19.00 "Rahasia Cinta" di SCTV. Enjoy guys," tulis Chelsea Olivia dengan emoticon berbentuk hati.(Mer/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini