Sukses

Indra Bekti Bantah Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Gigih

Indra Bekti sengaja melaporkan Gigih ke polisi agar bintang FTV itu kapok.

Liputan6.com, Jakarta Raut tegang terlihat di wajah Indra Bekti. Tak ada keceriaan seperti yang biasa ia perlihatkan. Didampingi sang istri, Aldilla Jelita dan dua kuasa hukumnya, Indra memberikan keterangan pers terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. 

Indra mengaku kecewa lantaran banyak media yang menelan bulat-bulat pernyataan LGA, dan langsung memberitakannya. Dengan mata berkaca-kaca Indra pun berkomentar.

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini bukan berita yang baik untuk diungkap. Aku agak kecewa kenapa orang kayak begitu mau diangkat ya. Sedih saja," kata Indra Bekti membuka wawancara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

 

Saat ditanya mengenai dugaan isi rekaman percakapan Indra dengan Gigih yang beredar di media, presenter Ceriwis ini enggan mengungkap. Pria yang akrab disapa Inbek ini hanya memastikan bahwa tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan Gigih kepadanya tidak benar.

Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita memberi keterangan pers terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Saya cuma mau kasih tahu, kami sudah lapor atas pencemaran nama baik. Soal isi rekaman itu baik asli atau tidak (asli), yang jelas tidak ada pelecehan seksual," jelas Indra.

Selain itu, Indra mengaku terpaksa membawa persoalan ini ke jalur hukum lantaran ingin memberikan efek jera kepada Gigih. "Kita ingin lakukan ini agar ada efek jera terhadap orang yang ingin mendompleng popularitas di atas penderitaan orang lain," Indra menandaskan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini