Sukses

Deadpool Ejek Para Pemain Sepak Bola di Video Super Bowl

Video terbaru Deadpool dalam Super Bowl dibuka dengan ejekan tersirat kepada para pemain sepak bola Amerika.

Liputan6.com, Los Angeles - Fans Deadpool baru saja dimanjakan oleh video promo terbaru dalam acara Super Bowl 50 (pertandingan final sepak bola Amerika). Diunggah pada Minggu 7 Februari 2016, video berdurasi 30 detik itu dibuka dengan Deadpool (Ryan Reynolds) yang mengejek para pemain sepak bola Amerika.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/2/2016), superhero berkostum merah itu berkata, "Oh, halo. Deadpool di sini. Aku selalu ingin menjadi atlet profesional karena aku ingin memiliki anak-anak di kota-kota seluruh dunia."

 

Tentu saja, ejekan tersebut tidak mengarah kepada beberapa atlet tertentu, melainkan hanya sebagai bagian dari totalitas Ryan Reynolds. Trailer sebelumnya juga memperlihatkan kalau Deadpool mengejek Green Lantern yang pernah dimainkan Reynolds dengan satu dialog tersirat. "Jangan jadi si orang hijau itu," ucapnya di trailer.

Deadpool dan Negasonic Teenage Warhead. (moviepilot.com)

Suasana humor dengan cepat berubah menjadi serius lewat banyaknya adegan aksi penuh ledakan. Terlihat juga Deadpool melemparkan pedangnya dalam gerakan lambat.

Deadpool, yang diperankan oleh Reynolds, adalah alter ego dari Wade Wilson. Wilson adalah penderita kanker yang mengikuti sebuah eksperimen untuk menyembuhkan sakitnya. Alih-alih sehat, kulitnya malah rusak dan mengerikan, ditambah mentalnya yang menjadi tak stabil.

Deadpool dan Negasonic Teenage Warhead. (movieweb.com)

Namun ia juga mendapatkan kekuatan super berupa kemampuan regenerasi super cepat. Kekuatan itu digunakannya untuk membalas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Deadpool disiapkan untuk tayang 12 Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini