Sukses

Khloe Kardashian Dikabarkan Putus dengan James Herden

Khloe Kardashian putus dengan James Herden karena harus mengurusi kesehatan Lamar Odom.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari anggota keluarga Kardashian. Seseorang telah mengkonfirmasi kabar putusnya Khloe Kardashian dan James Herden. Hubungan mereka memang sudah renggang semenjak krisis kesehatan Lamar Odom.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

Seperti dilansir dari People.com, Selasa, (09/02/2016), Odom yang ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Las Vegas dan sudah menghabiskan beberapa Minggu di rumah sakit. Hal tersebut membuat keluarga Kardashian sepakat untuk menghabiskan waktunya untuk pemulihan Odom, terutama Khloe Kardashian. Pada bulan Januari lalu Lamar dipindahkan ke pusat rehabilitasi Los Angeles.

"Ini tidak mudah, James memang masih terlihat masih ingin bersama Khloe. Tapi Khloe harus tinggal di LA bersama keluarganya untuk urusan kesehatan Lamar," ucap seorang sumber kepada People.com

Beberapa waktu lalu people.com juga telah mengabarkan bahwa James mendukung Khloe untuk ikut mengurusi Lamar Odom. "Sangat mendukung,"ucap James Herden kala itu. Namun hal tersebut menimbulkan penilaian yang berlebihan dari Khloe Kardashian. 

 

 

Khloe Kardashian mendarat darurat di Las Vegas saat akan promosi acara talk show miliknya ke Big Apple [foo: E Online]

Urusan perceraian Khloe dan Lamar harusnya dilakukan pada bulan Oktober 2015. Hal ini tertahan karena permasalahan kesehatan Lamar. Khloe mengatakan kepada People.com, dengan dirinya mengurusi kesehatan Lamar bukan berarti dirinya kembali kepada Lamar Odom.

Sumber juga mengatakan, hari minggu kemarin Khloe dan Kim menghabiskan waktunya untuk mengurusi Lamar Odom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.