Sukses

Promo Acara Baru, Khloe Kardashian Makin Seksi

Khloe Kardashian mengubah gaya rambutnya, bahkan tubuhnya tampak begitu langsing.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian semakin menyibukkan diri dengan mempromosikan reality show terbaru miliknya bertajuk `Kocktails with khloe`. Khloe juga tampak percaya diri dengan penampilan barunya. Rambut Khloe dipotong bob dan tampak mengembang. Dilaporkan People.com, Sabtu (16/1/2016), Khloe tampak sangat percaya diri mengenakan terusan ketat warna merah jambu. Ya, berat badannya dikabarkan susut sebanyak 40 pounds atau setara dengan 18 kilogram.

sumber foto: People.com

Khloe memadukannya dengan sepatu hak tinggi berbentuk runcing. Bajunya itu membuat tubuhnya terpetakan jelas. Belahan bajunya bagian depan sampai ke bagian perut. Saat berjalan puting payudara Khloe sempat terlihat di balik bajunya itu.

Khloe memang tengah hadir sebagai bintang tamu untuk acara Live! with Kelly and Michael akhir pekan ini. Dalam kesempatan itu ia juga menjelaskan jika dirinya memotong rambut model bob dan membuatnya lebih keriting dan mengembang dengan satu alasan.

sumber foto: public.ladmedia.fr

"Aku memotong rambut karena sejak dari rumah sakit (menjaga Lamar Odom) itu aku rasa aku perlu waktu sebentar untuk diriku sendiri dan lalu aku rasa aku harus membuang semua aura negatif ini," ujar Khloe.

Selain sedang mengenalkan reality show pada khalayak, Khloe juga tak mau kalah dengan kakak kandungnya, Kim Kardashian yang menulis buku bertajuk `Selfie`. Khloe juga sedang berusaha menjual bukunya berjudul `Strong Looks Better Naked`.(Put/Mer)

sumber foto: Mirror.co.uk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini