Sukses

Khloe Kardashian Akan Miliki Acara Talk Show Pribadi

Acara berjenis talk show itu akan diberi nama `Kocktails with Khloe` dan mulai mengudara pada 20 Januari 2016 mendatang.

Liputan6.com, Las Vegas - Melihat kesuksesan yang diraih dua saudaranya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner di panggung Hollywood, Khloe Kardashian rupanya tidak mau kalah. Usai merilis buku bertajuk `Strong Looks Better Naked`, wanita berusia 31 tahun itu akan miliki acara sendiri.

Seperti dilansir dari E Online, Selasa (12/1/2016), acara berjenis talk show itu diketahui akan diberi nama Kocktails with Khloe. Program baru tersebut rupanya telah lama direncanakan oleh Khloe Kardashian.

 Khloe Kardashian akan miliki acara talk show sendiri bertajuk `Kocktails with Khloe`

"Sangat senang mengumumkan talk show baruku bertajuk Kocktails with Khloe yang akan tayang di saluran FYI! Tidak sabara untuk segera menunjukkan kepada kalian apa yang akan kami hadirkan dalam acara ini," tulis Khloe di instagram pribadinya beberapa bulan lalu.

Sebelum akhirnya tayang, Khloe terlebih dulu melakukan promosi program ini ke beberapa tempat salah satunya Big Apple. Namun, perjalanan Khloe menuju ke sana sempat mengalami kendala dan harus mendarat darurat di Las Vegas.

 Khloe Kardashian mendarat darurat di Las Vegas saat akan promosi acara talk show miliknya ke Big Apple [foo: E Online]

Peristiwa kurang baik itu diinformasikan langsung oleh Khloe melalui twitter pribadinya. Beruntung, Khloe yang pergi bersama penata rias dan temannya, Joyce Bonelli itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Seharusnya aku berada di New York tapi entah kenapa aku saat ini ada di Las Vegas. Pendaratan darurat tapi Joyce dan aku dalam keadaan AMAN," tulisnya.

 Dailymail

Sementara itu, Kocktails with Khloe dijadwalkan akan tayang perdana pada 20 Januari 2016 mendatang. Seperti talk show lainnya, acara ini juga akan menghadirkan sejumlah bintang tamu yang akan diajak bermain dan bercengkerama.

"Tamu selebriti dan teman-teman akan bergabung dengan Khloe di dapur dan di meja untuk mengadakan pesta makan malam yang intim sambil memasak, ngobrol dan bermain bersama selama satu jam," sebagaimana dijelaskan dalam press rilis yang dibuat oleh FYI.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.