Sukses

Khloe Kardashian Pilih Tinggalkan Lamar Odom

Setelah Lamar Odom yang koma akhirnya sehat kembali, Khloe Kardashian memilih benar-benar meninggalkan sang atlet basket itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Lamar Odom mengalami overdosis karena kecanduan obat kuat, dan obat terlarang pada Oktober 2015 lalu. Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di kamar sebuah rumah bordil di Nevada. Selama sakit, Khloe Kardashian yang tengah mengajukan gugatan cerai merawat Lamar.

Khloe Kardashian sempat menyebutkan alasannya menunda perceraian dengan Lamar Odom. Padahal, Khloe Kardashian telah memiliki kekasih baru, James Harden. "Saya masih mencintai Lamar Odom. Saya sangat mencintainya. Keadaannya sangat sulit untuk menerima fakta saya minta bercerai. Saya selalu mencintainya," ujar Khloe Kardashian, saat itu.

Setelah sekian lama berpikir, Khloe Kardashian tampaknya serius ingin bercerai dengan Lamar Odom. Meski sempat bingung, Khloe Kardashian tak akan menarik gugatan perceraian yang telah diajukan.

 

"Ini merupakan isu yang sangat sensitif bagi Khloe dan Lamar. Khloe sangat sulit memberitahu Lamar jika ia tak akan kembali ke pelukannya. Khloe sadar hal itu akan menyakiti perasaan Lamar," ujar seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Senin (28/12/2015).

Khloe Kardashian merasa apa yang ia lakukan untuk Lamar Odom sudah sangat berlebihan. "Khloe telah sadar jika ini harus berakhir. Khloe juga harus melanjutkan hidupnya," sumber tersebut menambahi.

 

Sebagai kakak, Kim Kardashian memang tak setuju jika Khloe kembali kepada Lamar Odom. Bagi Kim, Lamar Odom tak cocok mendapatkan Khloe yang sangat baik karena sang atlet dikabarkanterus menyakiti adiknya itu.

Hanya Kris Jenner mendukung jika Khloe Kardashian kembali ke pelukan Lamar Odom. Semua itu dilakukan agar Kris Jenner bisa melakukan kontrak kerja sama dengan Lamar Odom, yakni ikut bermain dalam reality show Keeping Up with The Kardashians.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini