Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Khloe Kardashian Tampil Vulgar di Pinggir Kolam Renang

Bentuk tubuh Khloe Kardashian kini begitu seksi, tak kalah dengan sang kakak, Kourtney maupun Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Bentuk tubuh Khloe Kardashian kini begitu seksi, tak kalah dengan sang kakak, Kourtney maupun Kim Kardashian. Ia pun tak malu untuk tampil vulgar. Seperti yang ia perlihatkan di akun Instagramnya.

Dalam foto yang dijepret oleh Mike Rosenthal, Khloe Kardashian tampil telanjang, tak mengenakan sehelai benang pun. Ia berpose menantang, payudaranya hanya ditutupi oleh kedua tangannya.

Khloe Kardashian

"Penyaluran terbaik sebagai Marilyn Monroe," tulis Khloe Kardashian sebagai keterangan foto, seperti dilansir Cosmopolitan, Senin (8/2/2016). 

Dalam foto lainnya, Khloe Kardashian tampak terlentang di pinggir kolam renang dalam keadaan tanpa busana. Payudaranya lagi-lagi ditutupi tangannya, namun lekuk tubuhnya yang seksi terlihat jelas.

Khloe Kardashian

Ini bukan kali pertama Khloe tampil telanjang. Pada Desember 2015 lalu, ia pun berpose telanjang, tubuhnya hanya ditutupi glitter. Untuk mendapatkan tubuh yang seksi, Khloe bekerja keras melakukan olahraga rutin.(Est/Mer)

Khloe Kardashian

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian