Sukses

Cara Delevingne Lamar Kekasih Sesama Jenisnya di Menara Eiffel?

Cara Delevingne dan kekasih sesama jenisnya, St Vincent melakukan kencan romantis dengan mengunjungi Menara Eiffel.

Liputan6.com, Paris - Model sekaligus aktris Cara Delevingne, menginginkan hubungan asmaranya dengan St Vincent berjalan ke arah yang lebih serius. Saat keduanya berkencan romantis mengunjungi Menara Eiffel, seorang sumber mengatakan kalau mereka tampak mesra.

"Mereka berdua berjalan menuju lift yang ada di menara, dan ketika mereka sedang di atas, aku melihat Cara Delevingne sedang berlutut melamar kekasihnya," Ungkap sang sumber, dilansir Mirror, Rabu (10/2/2016).

sumber foto: Mirror.co.uk

Diketahui, pemain film Paper Town ini menyukai hal-hal yang berbau tradisional. Saat melamar sang kekasih pun, Cara Delevingne memilih tempat yang romantis.

Kedua selebriti ini telah lama menjalin hubungan, tetapi mereka menyembunyikannya dari media. Kabar Cara Delevingne dan St Vincent berkencan berhembus kencang kala keduanya tampil mesra dalam acara BRIT Awards tahun lalu.

Cara Delevingne bersama St Vincent pergi bersama ke London. (foto: mirror.co.uk)

Jalinan kasih yang dibina Cara Delevingne, dan St Vincent sempat putus. Namun mereka kembali lagi, dan berkencan hingga sekarang. Bahkan, rumor yang beredar Cara mengisyaratkan pernikahan dengan St Vincent Oktober 2015 lalu. Cara mengenakan cincin yang sama dengan kekasih ketika menghadiri Paris Fashion Week.(Est/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini