Sukses

Hadiah Manis Calvin Harris atas Kemenangan Taylor Swift di Grammy

Meski tak datang ke Grammy Awards 2016, Calvin Harris punya hadiah lain yang lebih istimewa untuk Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Calvin Harris mungkin berhalangan hadir menemani Taylor Swift di Grammy Awards 2016, Selasa (16/2/2016). Namun rupanya Calvin Harris telah menyiapkan hadiah yang sangat spesial.

Taylor Swift menerima penghargaan untuk kategori Best Vocal Album dan Best Music Video di Grammy Awards 2016 [foto: twitter/taylorswift13]

Hadiah itu berupa waktu kebersamaan dan dukungan moral dari Calvin Harris untuk Taylor Swift. Meski sibuk bekerja, Calvin tetap meluangkan waktu untuk ikut merayakan pesta kemenangan Taylor Swift.

Baca Juga

Usai acara Grammy Awards 2016 berakhir, Taylor Swift mengadakan after-party di Hyde club, West Hollywood. Seperti dilansir dari Mirror, Taylor Swift mengajak sejumlah sahabat seperti Ellie Goulding, Lorde dan tentu saja Calvin Harris.

Taylor Swift malam itu tampak cantik dengan crop top dan rok mini bernuansa emas dan krem yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Sementara Calvin tampil sederhana dengan T-shirt yang dipakai bersama denim dan sepatu kets.

 Taylor Swift mengadakan after-party di Hyde club, West Hollywood usai Grammy Awards 2016 [foto: mirror]

Seperti diketahui, Taylor Swift menerima penghargaan untuk kategori Best Vocal Album dan Best Music Video di Grammy Awards 2016. Suatu kebanggaan baginya bisa memenangkan dua kategori sekaligus hingga tak mampu menahan haru saat namanya disebut.

Kebahagiaan pun dirasakan Calvin Harris meski tidak dapat mendampingi Taylor Swift menerima penghargaan. Melalui akun media sosialnya, Calvin mengungkapkan rasa bangga terhadap kekasihnya.

Taylor Swift menerima penghargaan untuk kategori Best Vocal Album dan Best Music Video di Grammy Awards 2016 [foto: twitter/taylorswift13]

Pria DJ itu mengunggah foto Taylor Swift yang tengah memberikan pidato usai menerima piala. "Selamat untuk pacarku yang cantik," tulis Calvin Harris di keterangan foto.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.