Sukses

Jadi Pedangdut, Whulandary Herman Ikut Les Vokal

Whulandary Herman mengaku tak mau asal-asalan dalam bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukes membintangi film Bidadari Terakhir, Whulandary Herman mulai menjajaki dunia tarik suara dengan memilih musik dangdut. Bahkan, untuk membuktikan keseriusannya, Putri Indonesia 2013 ini mengaku telah mengikuti les vokal.

"Aku lagi les vokal, dan aku coba buat menyanyi biar enggak asal-asalan. Jadi baru mau latihan, kita lihat ya (perkembangan)," kata Whulandary Herman di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Whulandary Herman (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Yang menarik, Whulan memilih untuk menjadi seorang pedangdut. Menurutnya, bernyanyi dangdut terasa lebih menyenangkan daripada menyanyikan lagu aliran lain. Tetapi, bintang film Hantu Kuburan Tua ini mengaku masih belum percaya diri.

"Aku (pilih) dangdut. Soalnya musik yang fun dan enak didengar. Sekarang sih masih belum maksimal, tapi enggak demam panggung. Aku nggak mau asal-asalan, mulai tahu tekniknya," ucap Whulandary Herman.

Whulandary Herman [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Bermodal suara nge-bass, artis 26 tahun itu yakin bisa bersaing dengan penyanyi lainnya. "Modal? suara yang nge-bass, dan aku coba latihan siapa tahu rezekinya menyanyi. Omongan orang katanya aku penyanyi, mereka lebih menyuruh aku menyanyi saja," ujar pemilik postur 178 cm ini. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini