Sukses

Napy Star Panaskan Vidio.com Music Battle dengan Musik Hip Hop

Napy Star Panaskan Vidio.com Music Battle dengan Musik Hip Hop

Liputan6.com, Jakarta - Era musik rap dan hip hop di Indonesia secara nasional mungkin sudah tidak lagi mainstream. Tapi jangan khawatir, trio asal Papua, Napy Star, bakal menghidupkan kejayaan musik hip hop Indonesia kembali. Apalagi, mereka kini telah sukses masuk di posisi lima besar Vidio.com Music Battle.

Napy Star berisi tiga pemuda asli Biak, Papua yang masing-masing terdiri dari Mambri, Anes, dan Bram. Kata 'Napy' diambil dari sebutan kakak laki-laki dalam bahasa Papua. "Karena kami semua laki-laki, jadi kami pilih nama Napy Star untuk grup kami," terang Anes saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Kamis (18/2/2016) lalu.

Napy Star, 5 Besar Vidio.com Music Battle

Bicara mengenai alasannya memilih musik rap. Ternyata aliran tersebut sudah mendarah daging dengan diri mereka sejak masih kecil. "Rap itu sudah seperti hobi bagi kami pribadi. Apalagi di Papua. Memang dari kecil sudah senang sama rapper. Dari kecil sudah mendengar dan senang sama Saykoji," jelas Bram.

Tanpa bantuan siapapun, mereka bertiga pun membuat video dan musik sendiri. Alhasil, kerja keras ketiganya pun berbuah manis hingga bisa duduk di lima besar.

Lalu, siapa yang akan menjadi jawara pertama Vidio.com Music Battle dan membawa pulang hadiah senilai Rp 50 juta? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan puncak acaranya. Catat, grand final Vidio.com Music Battle akan digelar pada 23 Februari 2016 mendatang pukul 20.00 WIB hanya di Vidio.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.